Ini blognya masih tahap pembelajaran, bila ada kekurangan mohon maaf sebesar besarnya ya :D

Sabtu, 28 Juli 2012

Kesolitan Buletin YKB

Buletin Kesuma Bangsa 2 Edisi 1 Telah Rilis !!
          Dengan pengorbanan, dengan keyakinan, dengan kesolitan antar anggota buletin akhirnya buletin kesuma bangsa 2 edisi 1 telah dikeluarkan/rilis dengan hasil yang tidak buruk dan tidak begitu baik juga karna kami atau saya sendiri mengakui kalau buletin edisi pertama ini masih ada kekurangannnya. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin agar nanti di edisi kedua kekurangan kekurangan itu bisa kami tutupi sedikit demi sedikit.
          Saya mewakili tim buletin berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu kelangsungan buletin ini hingga buletin ini bisa rilis dan di baca oleh siswa siswi kesuma bangsa 2. Di edisi kedua nanti saya akan menambah halaman , memperbaiki bagian cover dan full color walaupun dengan budget yang terbatas.
          Buletin ini adalah terobosan baru dari Smk Kesuma Bangsa 2, bisa di bilang buletin ini adalah masuk ke extrakulikuler karna kegiatannya di luar sekolah, oh ya buletin ini pertama loh yang di adakan di Kesuma Bangsa 2.
          Di edisi kedua nanti kami atau Tim dari buletin kesuma bangsa 2 ini akan mengutamakan tema tentang bulan suci ramadhan dengan berbagai foto menarik dan games games di buletin di edisi kedua nanti.
Semoga buletin kesuma bangsa tetap berdiri tegak, tetap jalan terus dengan visi dan misinya, tetap solit antar anggota, tetap menjadi pedoman bagi adik adik kelas yang nanti akan bergabung dengan buletin ini, tetap menampilkan yang terbaik dengan keseriusan dalam bekerja.

Semoga kita atau tim buletim YKB ini mendapat ilmu yang banyak dan pengalaman menarik selama di buletin ini. Keep Respect, Keep enjoy and Keep Spirit guys kita pasti bisa !!





Artikel Terkait:

Read more: http://brilliandwi.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-related-post-dengan-scroll.html#ixzz21YMzmko5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untung Kelangsungan blog ini mohon komentarnya ya :)