Ini blognya masih tahap pembelajaran, bila ada kekurangan mohon maaf sebesar besarnya ya :D

Minggu, 22 Juli 2012

Gerak Jalan Akbar


KESUMA BANGSA GERAK JALAN AKBAR
     Yayasan pendidikan kesuma bangsa menggelar kegiatan gerak jalan akbar yang di ikuti oleh semua siswa dan siswi kesuma bangsa, jarak tempuh yang dilalui peserta mencapai 3KM.
      Peserta gerak jalan pertama kali digelar oleh yayasan pendidikan kesuma bangsa mendapatkan antusias dari semua siswi Smp, Smk 1, dan Smk 2 kesuma bangsa, para staf guru dan karyawan yang berada dalam lembaga pedidikan yayasan kesuma bangsa.
      Ketua panitia dalam acara tersebut.  Ahmad Tarmudji, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka penutupan kegiatan belajar dan mengajar  (KBM) untuk tahun ajaran 2011-2012, biasa diujung akhir tahun ajaran pihak sekolah dan yayasan penggelar pentas seni.
      Namun pada tahun ini suasana dibedakan dengan  menggelar kegiatan gerak jalan akbar. Pada kegiatan ini pihak panitia menyediakan hadiah bagi perserta, melalui penilaian unsur kerapihan dan kebersama saat melakukan gerak jalan. Dan acara gerak jalan akbar ini ditutup dengan berbagai macam hiburan yang ditunjukan oleh para siswa dan Dor-Prize.
Inilah Juara gerak Jalan YKB :




Artikel Terkait:

Read more: http://brilliandwi.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-related-post-dengan-scroll.html#ixzz21YMzmko5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untung Kelangsungan blog ini mohon komentarnya ya :)